Monday, October 15, 2012

Bombardier MengirimkanPesawat CRJ100 NextGenPertamakepada Garuda Indonesia

Bombardier Aerospace

Garuda Indonesia bersiapmengawali debut Pesawat CRJ1000 NextGen di Kawasan Asia Pasifik

MONTREAL, QUEBEC--(Marketwire - 15 Oktober 2012) - Video tersedia di http://youtu.be/20LWe2SEVso

Bombardier Aerospace telahmengantarkanpesawatpertamadarienam jet regional CRJ1000 NextGen yang dipesanoleh PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang merupakanklienbagipeluncuranpesawatini di kawasan Asia Pasifik. Perusahaan penerbangannasional Indonesia inijugabermaksudmengoperasikan 12 pesawat CRJ1000 NextGentambahanmelaluiperjanjiansewapihakketigadanmemegangopsiatas 18 lagipesawatjenis yang sama.

Garuda Indonesia padaupacaraserahterimanya, yang diselenggarakan di fasilitas Bombardier di Mirabel, Quebec, diwakiliolehKaptenAgusWahjudo, ManajerProyekEksekutif, Garuda Indonesia.

"Pesawat CRJ1000 NextGensudahmemilikireputasisebagaipesawat yang super ekonomis, luarbiasahematbahanbakar, dankenyamananpenumpang yang lebihbaik, sehinggamenempatkannyasebagaipesawatpenumpang yang tepatbagiekspansijaringandanpelayananbaru kami untukpasarberkembang," kata EmirsyahSatar, Presidendan Chief Executive Officer, Garuda Indonesia. "Dengansenanghati kami menambahkannyapada armada kami danmenjadimaskapaipertama yang memperkenalkanpesawattersebut di kawasan Asia Pasifik".

"Kawasan Asia-Pasifikmerupakanpasar yang sangatpentingbagi Bombardier.Berbagaipusatkegiatandankota yang berkembang di kawasanini, seperti Indonesia, diperkirakanakanmenjadigerbanguntukmembukarutebarudalamwaktu yang sangatdekatini," kata TorbjornKarlsson, WakilPresiden, Penjualan Asia Pasifik, Bombardier Commercial Aircraft. "Kami sangatsenangmelihat armada CRJ1000 NextGenhadir di kawasaninidanmenjadi yang tercepatdalampelayanan yang efisienbagipasarbertumbuh yang terpusat di sekitarpasangankota yang berkembang.

"Kami sangatmenghargaihubunganbaru kami dengan Garuda danyakinbahwahubunganiniakanterusbertumbuhdanbertahan lama," tambah Mr. Karlsson.

Lebihdari 300 pesawatkomersial Bombardier CSeries, CRJ, dan Q-Series sedangdipesan, atausaatinisudahberoperasi di kawasan Asia Pasifik. Bombardier memperkirakanbahwakawasan Asia Pasifik, termasukCina, akanmenerimapengirimanhampir 4.000 pesawatterbangdalamkategori 20 sampai 149 kursidalamduapuluhtahunkedepan.

Bombardier telahmencatat total pesanan yang tegasuntuk 1.735 pesawat CRJ Series, dengan 1.666 pesawatsudahdikirimhingga 30 Juni 2012. Di seluruhdunia, pesawat CRJ Series sudahdigunakanolehlebihdari 60 maskapaidantelahmencatatlebihdari 34 juta jam terbangdan 28 jutasiklus take off dan landing. Selainpengoperasianolehmaskapaipenerbangan, lebihdari 30 pelangganjugamengoperasikanvariankorporatdaripesawat CRJ Series.

Pesawat CRJ1000 NextGen

Dirancangsecarakhususuntukmemenuhikebutuhanmaskapaipenerbangan di pasar regional berfrekuensitinggi, pesawat CRJ1000 NextGenmencapaibiayaoperasionaltunaiterendah per mil dan per kursibagi operator di segmenpasarnya, sekaligusmemberikanjangkauanekstra, kehandalan yang luarbiasa, danjejak yang lebihhijau. Pesawat CRJ1000 NextGenmemberikankonsumsibahanbakarterendah per kursidibandingkansemuapesawat regional yang tengahdiproduksidanpesawatberbadansempitdengantempatdudukkurangdari 130 kursi.Pesawat CRJ NextGenmenyediakanlingkunganpenumpang yang luarbiasadengan interior baru yang dilengkapiruangbagasiataspenumpang yang lebihlapang, jendela yang lebihbesar, pencahayaankabin yang lebihbaik, dan panel langit-langitsertadindingsamping yang berdesainulang.

 

Tentang Garuda Indonesia 

Garuda Indonesia didirikanpadabulanJanuari 1949.Berbasis di BandaraInternasionalSoekarno-Hatta di dekat Jakarta, Garuda memiliki armada sebanyak 92 pesawatkomersial yang melayani 31 tujuandomestikdan 19 internasional.

 

Tentang Bombardier 

Bombardier adalahsatu-satunyapabrikpembuatpesawatterbangdansekaliguskeretaapi di dunia. Memandangjauhkedepansementaramembuatprodukpadasaatini, Bombardier mengevolusimobilitas di seluruhduniadenganmenjawabkebutuhanakantransportasi yang lebihefisien, berkelestarian, danmenyenangkan di mana pun. Kendaraan, pelayanan, dan yang terutama, karyawan kami adalah yang membuat kami menjadipemimpin global dalambidangtransportasi.

Bombardier berkantorpusat di Montreal, Canada. Saham kami diperdagangkan di Toronto Stock Exchange (BBD) dan kami terdaftarpadaindeks Dow Jones Sustainability World and North America.Dalamtahunfiskal yang berakhirtanggal 31 Desember 2011, kami memperolehpenghasilansebesar $18,3miliar USD. Beritadaninformasitersedia di bombardier.com atauikuti kami di Twitter@Bombardier.

Catatanuntuk editor

Fotopesawat CRJ1000 NextGendalam 'kostum' Garuda Indonesia danfotoupacarapengirimandipostingbersamasiaranpersini diwww.bombardier.com dan di www.flickr.com/photos/bombardieraerospace/sets/72157627852530407/detail/

Video tersedia di http://youtu.be/20LWe2SEVso

Informasitambahanmengenaipesawat CRJ NextGentersedia di: www.crjnextgen.com.

Ikuti @Bombardier_Aero di Twitter untukmendapatkanberitaterkinidanpembaruaninformasidari Bombardier Aerospace.

Kunjungipusatberita "one stop" Bombardier Commercial Aircraft' untukmendapatkanberita, informasiproduk, video, foto, dankegiatan media sosial: http://Press.CommercialAircraft.Bombardier.com

Bombardier, CRJ, CRJ1000, NextGendan The Evolution of Mobility adalahmerekdagangdari Bombardier Inc. atauanakperusahaannya.

 

Kontak:
Marc Duchesne
Bombardier Commercial Aircraft
+1-416-375-3030
www.bombardier.com




© 2012 Marketwire, Incorporated. All rights reserved.

No comments:

Post a Comment